MAMI Irlandia

index

 

Missionary Association of Mary Immaculate (MAMI) merupakan organisasi sukarela dari mereka yang ingin berkolaborasi dan berbagi dalam semangat, kehidupan dan misi Oblat Maria Imakulata. MAMI merupakan ‘keluarga besar’ dari Kongregasi OMI, mendukung upaya misionaris dan pekerjaan Oblat dengan doa dan sumbangan keuangan. MAMI juga telah mendukung pembentukan imam OMI dan saudara untuk pekerjaan misionaris ini, serta mendorong panggilan pada umumnya.

Ribuan orang menggunakan karunia Allah yang diberikan kepada mereka dalam kehidupan pribadi mereka sebagai seorang lajang yang berdedikasi, pasangan atau orang tua. Dedikasi tersebut sering mencegah merega untuk meninggalkan rumah, rumah dan keluarga untuk bekerja dan berdoa dengan anak-anak Allah di tanah asing. Anda, sebagai pria atau wanita, anak laki-laki atau perempuan, yang terikat pada tugas rutin Anda, mengakui bahwa Anda tidak bisa menjadi misionaris ke seluruh dunia. Kadang-kadang, ketika Anda mempertimbangkan kedamaian dan kebahagiaan Anda sendiri, Anda mungkin berharap bahwa Anda bisa berbagi lebih lengkap dengan mereka yang tidak diberkati.

Missionary Association of Mary Immaculate merupakan kelompok orang-orang khusus seperti Anda yang memperpanjang diri ke luar negeri sebagai pembantu orang miskin. Seperti Associates, dengan persembahan doa dan materi, mereka membantu para Bapa OMI and Brothers yang berbagi karunia Allah di daerah khusus. Oblat, dalam kesatuan rohani khusus dengan Associates Misionaris, bekerja di nama mereka di antara orang miskin di dunia.

Diterjemakan dari http://www.oblates.ca/lacmami.htm